Thursday, April 7, 2016

Mulai Makan Sehat Sekarang

Bagi sebagian orang, itu tidak benar-benar tentang perlu kehilangan banyak berat badan, tetapi hanya keinginan untuk menstabilkan berat badan mereka, atau hanya makan sehat. Bagi orang lain masih belum, mungkin ada beberapa tujuan penurunan berat badan jangka panjang, dan bahkan lebih mungkin hanya ingin kehilangan beberapa pon liburan. Apapun yang mungkin terjadi di sini adalah beberapa cara yang bagus untuk membantu Anda mendapatkan lagu dan memiliki cara yang lebih sehat makan. Memahami lemak mungkin salah satu tempat terbaik untuk memulai dalam penurunan berat badan atau gizi rencana, dan merupakan langkah pertama menuju pemahaman apa yang harus berubah dan mengapa.
Artikel menarik lainnya Cara Efektif Mengecilkan Perut Buncit
Mengidentifikasi lemak Anda adalah langkah pertama yang hebat. Apakah Anda tahu bahwa ada banyak jenis lemak, dan bahwa tubuh Anda menggunakan mereka semua dengan cara yang berbeda? Misalnya lemak jenuh sebagian besar hewan berdasarkan lemak dalam lemak dari makanan yang ditemukan pada hewan. Sumber terbesar dari lemak jenuh adalah daging sapi, keju dan susu. Transfat adalah di mana ia mendapat sedikit rumit karena merupakan lemak sebagian besar buatan manusia. Di sinilah hidrogen ditambahkan ke minyak nabati dan ini seharusnya untuk meningkatkan kehidupan rak dan meningkatkan rasa. Ini biasanya hal-hal seperti margarin, shortening, kerupuk, kue dan makanan ringan lainnya. Kemudian, ada kolesterol dan hampir semua orang mendengar tentang kolesterol. Dasar rendah di lemak ini adalah bahwa itu adalah lemak seperti substansi. Ini sebenarnya steroid- sebuah zat yang lembut, lilin, bersembunyi di lipid Anda. Ini benar-benar melakukan peran penting dalam tubuh Anda.

Sekarang pada dasarnya, kuncinya adalah dalam menjaga mereka semua BalancedBrand tetapi ini adalah di mana diet melempar dalam menyenangkan pasangan lain dari istilah: lemak tak jenuh ganda dan tak jenuh tunggal.

Memahami bahwa meskipun "lemak" telah menjadi kata yang digunakan orang dalam menghina daerah abu tubuh Anda membutuhkannya. Bahkan, tubuh Anda membutuhkan sekitar tiga puluh persen dari semua kalori yang Anda ambil di, berasal dari lemak. Itu tidak banyak hal yang benar-benar baik, setidaknya dari yang tidak menjadi memungkinkan tubuh Anda untuk memproses vitamin seperti A, D, E, dan K ini semua vitamin larut lemak.

lemak tak jenuh ganda umumnya ditemukan dalam hal-hal tanaman sources- seperti bunga matahari, jagung dan kedelai. Salah satu manfaat besar lemak ini adalah bahwa hal itu dapat sebenarnya kadar kolesterol darah. Monounsaturated Fat, ini biasanya berasal dari kedua sumber tanaman dan hewan dan langsung menargetkan "kolesterol jahat". Kemudian Anda kembali ke lemak jenuh, dan ini harus menjadi jumlah yang sangat rendah lemak yang Anda ambil dalam.

Akhirnya, bahwa perbedaan yang sukar dipahami antara kolesterol "baik" dan "buruk". Low-density protein, atau LDL ini adalah orang jahat. High-density protein, atau HDL, baik. Untuk menyederhanakan ini sedikit, LDL memiliki kecenderungan menjadi apa yang membangun dengan cepat dan menyebabkan masalah, dan HDL sebenarnya bermanfaat dalam mencegah masalah jantung yang terkait. Jadi, jika Anda merasa sedikit bingung tentang yang kolesterol baik, dan yang buruk dan mengapa, sekarang Anda tahu.

Apakah Anda mencari seorang spesialis penurunan berat badan? Dapatkan bantuan online hari ini dengan mendapatkan berat bebas hilangnya dokter newsletter Anda untuk mendapatkan tren terbaru, tips dan trik untuk menurunkan berat badan. Ingin cara yang nyata dan permanen untuk menurunkan berat badan itu? Berbicara dengan para profesional medis di langsing Medis Manajemen Berat. Program tiga fase mereka menggabungkan ilmu penurunan berat badan dengan kebiasaan makan yang sehat. Program unik ini menawarkan pendekatan tepi unik dan pemotongan untuk penurunan berat badan dan pemeliharaan berat keseluruhan. Baca Artikel lainnya di http://ehselhombredelasonrisaeterna.blogspot.co.id

No comments:

Post a Comment