Thursday, April 7, 2016

Mulai Makan Sehat Sekarang

Bagi sebagian orang, itu tidak benar-benar tentang perlu kehilangan banyak berat badan, tetapi hanya keinginan untuk menstabilkan berat badan mereka, atau hanya makan sehat. Bagi orang lain masih belum, mungkin ada beberapa tujuan penurunan berat badan jangka panjang, dan bahkan lebih mungkin hanya ingin kehilangan beberapa pon liburan. Apapun yang mungkin terjadi di sini adalah beberapa cara yang bagus untuk membantu Anda mendapatkan lagu dan memiliki cara yang lebih sehat makan. Memahami lemak mungkin salah satu tempat terbaik untuk memulai dalam penurunan berat badan atau gizi rencana, dan merupakan langkah pertama menuju pemahaman apa yang harus berubah dan mengapa.
Artikel menarik lainnya Cara Efektif Mengecilkan Perut Buncit
Mengidentifikasi lemak Anda adalah langkah pertama yang hebat. Apakah Anda tahu bahwa ada banyak jenis lemak, dan bahwa tubuh Anda menggunakan mereka semua dengan cara yang berbeda? Misalnya lemak jenuh sebagian besar hewan berdasarkan lemak dalam lemak dari makanan yang ditemukan pada hewan. Sumber terbesar dari lemak jenuh adalah daging sapi, keju dan susu. Transfat adalah di mana ia mendapat sedikit rumit karena merupakan lemak sebagian besar buatan manusia. Di sinilah hidrogen ditambahkan ke minyak nabati dan ini seharusnya untuk meningkatkan kehidupan rak dan meningkatkan rasa. Ini biasanya hal-hal seperti margarin, shortening, kerupuk, kue dan makanan ringan lainnya. Kemudian, ada kolesterol dan hampir semua orang mendengar tentang kolesterol. Dasar rendah di lemak ini adalah bahwa itu adalah lemak seperti substansi. Ini sebenarnya steroid- sebuah zat yang lembut, lilin, bersembunyi di lipid Anda. Ini benar-benar melakukan peran penting dalam tubuh Anda.

Sekarang pada dasarnya, kuncinya adalah dalam menjaga mereka semua BalancedBrand tetapi ini adalah di mana diet melempar dalam menyenangkan pasangan lain dari istilah: lemak tak jenuh ganda dan tak jenuh tunggal.

Memahami bahwa meskipun "lemak" telah menjadi kata yang digunakan orang dalam menghina daerah abu tubuh Anda membutuhkannya. Bahkan, tubuh Anda membutuhkan sekitar tiga puluh persen dari semua kalori yang Anda ambil di, berasal dari lemak. Itu tidak banyak hal yang benar-benar baik, setidaknya dari yang tidak menjadi memungkinkan tubuh Anda untuk memproses vitamin seperti A, D, E, dan K ini semua vitamin larut lemak.

lemak tak jenuh ganda umumnya ditemukan dalam hal-hal tanaman sources- seperti bunga matahari, jagung dan kedelai. Salah satu manfaat besar lemak ini adalah bahwa hal itu dapat sebenarnya kadar kolesterol darah. Monounsaturated Fat, ini biasanya berasal dari kedua sumber tanaman dan hewan dan langsung menargetkan "kolesterol jahat". Kemudian Anda kembali ke lemak jenuh, dan ini harus menjadi jumlah yang sangat rendah lemak yang Anda ambil dalam.

Akhirnya, bahwa perbedaan yang sukar dipahami antara kolesterol "baik" dan "buruk". Low-density protein, atau LDL ini adalah orang jahat. High-density protein, atau HDL, baik. Untuk menyederhanakan ini sedikit, LDL memiliki kecenderungan menjadi apa yang membangun dengan cepat dan menyebabkan masalah, dan HDL sebenarnya bermanfaat dalam mencegah masalah jantung yang terkait. Jadi, jika Anda merasa sedikit bingung tentang yang kolesterol baik, dan yang buruk dan mengapa, sekarang Anda tahu.

Apakah Anda mencari seorang spesialis penurunan berat badan? Dapatkan bantuan online hari ini dengan mendapatkan berat bebas hilangnya dokter newsletter Anda untuk mendapatkan tren terbaru, tips dan trik untuk menurunkan berat badan. Ingin cara yang nyata dan permanen untuk menurunkan berat badan itu? Berbicara dengan para profesional medis di langsing Medis Manajemen Berat. Program tiga fase mereka menggabungkan ilmu penurunan berat badan dengan kebiasaan makan yang sehat. Program unik ini menawarkan pendekatan tepi unik dan pemotongan untuk penurunan berat badan dan pemeliharaan berat keseluruhan. Baca Artikel lainnya di http://ehselhombredelasonrisaeterna.blogspot.co.id

Thursday, February 18, 2016

Blog Informasi Terkini

Maklumat adalah satu set data / fakta dalam organisasi atau diproses dengan cara yang mempunyai makna untuk penerim. Data yang telah diproses menjadi sesuatu yang berguna untuk penerima bermakna yang boleh memberikan maklumat atau pengetahuan. Oleh itu sumber maklumat data. Maklumat juga boleh memberitahu pengetahuan yang diperoleh daripada pembelajaran, pengalaman, atau arahan.

Contoh maklumat: dokumen dalam Microsoft Excel, bentuk spreadsheet sering digunakan untuk membuat kemas kini data yang terkandung di dalamnya, seperti keuntungan laporan, rugi dan kunci kira-kira adalah bentuk maklumat dan angka yang terkandung di dalamnya data.
Itulah gambaran sedikit kepada definisi maklumat yang mungkin berguna.

Sumber : http://ruangragam.blogspot.com/

Sunday, January 31, 2016

Mengenal Body Mass Index (BMI)

Mengenal Body Mass Index (BMI) - Body Mass Index (BMI) menyediakan cara mudah untuk mengukur obesitas, tetapi banyak dokter yang mempertanyakan keakuratan dan kegunaan. BMI seharusnya memperkirakan jumlah lemak tubuh seseorang carry berdasarkan tinggi dan berat badan, dan mengkategorikan orang berdasarkan apa yang sesuai untuk ukuran mereka. Pembacaan BMI di bawah 18,5 berarti Anda kekurangan berat badan, dan bisa menempatkan pada beberapa pon. Jika Anda jatuh antara 18,5 dan 24,9, Anda dianggap normal, sementara BMI 30 atau lebih tinggi memenuhi syarat sebagai kelebihan berat badan apalagi kalau sering ke objek wisata jawa barat.

Tapi dalam beberapa tahun terakhir, lebih peneliti berpendapat bahwa itu bukan cara yang paling akurat untuk mengukur berat badan. Selama bertahun-tahun, para ilmuwan mengatakan bahwa BMI tidak bisa membedakan antara lemak dan otot, yang cenderung lebih berat dan dapat tip individu lebih kencang ke status kelebihan berat badan, bahkan jika kadar lemak mereka rendah. Dalam jurnal Science, data terbaru dari University of Pennsylvania menunjukkan bahwa BMI juga tidak menggoda jenis terpisah yang berbeda dari lemak, yang masing-masing dapat memiliki efek metabolik yang berbeda pada kesehatan. BMI tidak dapat mempertimbangkan, misalnya, di mana tubuh memegang lemak. Lemak perut, yang dikenal sebagai lemak visceral, lebih berbahaya daripada lemak yang hanya duduk di bawah kulit. Lemak visceral mengembangkan mendalam di antara otot dan organ sekitar seperti hati dan dengan melepaskan hormon tertentu dan agen lain, mengganggu kemampuan tubuh untuk menyeimbangkan kebutuhan energi. Bahkan orang-orang yang relatif tipis dapat memiliki tingkat lemak visceral, yang berarti mereka mungkin dianggap sehat oleh standar BMI, tapi secara internal mereka sebenarnya mungkin beresiko lebih tinggi terkena masalah kesehatan yang berhubungan dengan berat badan.

Pada bulan April tahun lalu, sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal PLoS One didokumentasikan inkonsistensi tersebut dan mempertanyakan keakuratan menggunakan BMI untuk mengklasifikasikan status berat badan dari 1.400 pria dan wanita. Seperti dilaporkan WAKTU: Di antara peserta studi, sekitar setengah dari wanita yang tidak diklasifikasikan sebagai obesitas menurut BMI mereka benar-benar mengalami obesitas ketika persentase lemak tubuh mereka diperhitungkan. Di antara pria, sebaliknya, sekitar seperempat dari pria obesitas telah terjawab oleh BMI. Selanjutnya, seperempat yang dikategorikan sebagai obesitas oleh BMI tidak dianggap obesitas berdasarkan persentase lemak tubuh mereka. Secara keseluruhan, sekitar 39% dari peserta yang diklasifikasikan sebagai kelebihan berat badan dengan BMI mereka sebenarnya obesitas, menurut lemak tubuh persen mereka.

Jadi mengapa BMI masih cara yang lebih disukai untuk mengukur berat badan dan obesitas mengevaluasi? Untuk satu, itu adalah pengukuran relatif mudah bagi dokter untuk mengambil dalam kunjungan kantor. Mengambil tinggi dan berat badan seseorang dan plugging ke persamaan menghasilkan angka yang menginformasikan dokter tentang apakah pasien mereka berada pada risiko tinggi, rendah atau tidak ada ketika datang ke masalah kesehatan berat badan yang berhubungan.

Tapi mungkin ada cara yang lebih baik untuk mengukur lemak tubuh yang memberikan pembacaan yang lebih berguna tentang bagaimana kemungkinan berat badan seseorang akan memberikan kontribusi untuk masalah kesehatan kronis. CT scan dan MRI dapat memberikan sekilas yang lebih jelas di tubuh make-up dengan memisahkan lemak dari otot, misalnya. Tapi ini mahal dan terlibat dibandingkan dengan menginjak skala. Jenis lain dari scan, termasuk dual-energi X-ray absorptiometry (DEXA) gambar, yang biasanya digunakan untuk mengukur kepadatan tulang, juga dapat membedakan antara lemak dari tulang dan massa otot, tetapi juga mahal.

Pada tingkat yang lebih praktis, beberapa peneliti telah mendorong untuk menggunakan lingkar pinggang atau bahkan pergelangan lingkar untuk mengukur berat badan dan lemak depot berpotensi berbahaya, namun bukti yang mendukung pengukuran ini dan kemampuannya untuk memprediksi masalah kesehatan di masa depan tidak definitif belum cukup dengan Tarian saja.

Jadi tanpa cara yang layak untuk mengubah cara kita mengukur lemak tubuh, untuk saat ini, BMI merupakan pilihan terbaik. Para penulis penelitian berpendapat bahwa mungkin dokter harus mengandalkan bukan hanya menilai komposisi tubuh tapi mengukur hormon dan biomarker dalam darah atau urin, misalnya, untuk mendapatkan pegangan yang lebih baik pada proses abnormal yang dapat menyebabkan obesitas dan penyakit kronis. Dan sampai tes tersebut menjadi tersedia, BMI mungkin masih berguna belum - jika dokter menggabungkan BMI dengan evaluasi menyeluruh sejarah dan gaya hidup kebiasaan kesehatan pasien mereka untuk mendapatkan bermakna, jika belum gambar sempurna tepat kesehatan berkaitan dengan berat badan mereka.